Harian Sederhana, Bogor – Aeon Mall Indonesia kembali menggelar tenant gathering kedua bersama para tenant dan relasi lainnya di Puri Begawan, Kota Bogor, Rabu (11/3).
Dalam acara ini AEON Mall Indonesia memperkenalkan lebih detail tentang, konsep pemasaran, komunikasi AEON Mall Sentul City, dan perkembangan terkini dari pembangunan AEON Mall Sentul City.
Setelah sukses dengan kedua mall sebelumnya, AEON Mall Sentul City menjadi AEON Mall ketiga di Indonesia yang akan segera dibuka pada tahun 2020 dan berlokasi di Sentul City, kawasan kota yang masih dikelilingi dengan pegunungan, fasilitas publik, perumahan, dan lain sebagainya.
“Hadirnya AEON Mall Sentul City menjadikannya sebagai salah satu mall terbesar di kota Bogor dengan total luas bangunan 505.346 meter per segi dan dilengkapi dengan ketersediaan lahan parkir mobil lebih dari 2.600 unit dan parkir motor lebih dari 1.350 unit,” ucap General Manager Aeon Sentul City, Bayu Tunggul Aji.
Berlokasi di Sentul City, AEON Mall Sentul City menawarkan konsep berbelanja yang berbeda yakni Discover the Excitement atau diartikan sebagai kegembiraan yang pasti didapatkan oleh pelanggan saat berkunjung ke AEON Mall Sentul City.
“Seperti kegembiraan yang dirasakan pengunjung saat berbelanja, saat mencicipi kelezatan kuliner yang tersedia atau kegembiraan yang dirasakan pengunjung saat menikmati waktu bersantai bersama keluarga,” tambahnya.
Sementara itu, AEON Mall merupakan shopping mall developer terbesar di Jepang dan bertujuan untuk menjadi yang nomor satu di seluruh Asia. AEON Mall mengoperasikan lebih dari 140 mall yang tersebar luas lebih dari 13 negara, di antaranya Jepang, Cina, Cambodia, Vietnam, dan Indonesia.
“AEON Mall Sentul City terdiri dari 4 lantai yang menyuguhkan beragam kebutuhan pelanggan, mulai entertainment, tersedia Cinema XXI, Playtopia, Hooray, ratusan tenant food & beverage, dan fashion dari tenant brand Internasional sepert Uniqlo dan H&M,” pungkasnya. (*)









