Biznisku.id, BEKASI – BRI Kantor Cabang (KC) Bekasi Harapan Indah (HI) memaksimalkan pelayanan nasabah dengan sepenuh hati.
Pimpinan BRI KC Bekasi HI, Yan Abdillah mengatakan, pihaknya akan selalu melayani nasabah dengan baik, mulai dari datang hingga selesai.
Contohnya saja ada nasabah prioritas yang datang, yaitu seorang bapak bernama Muhammad yang membukakan rekening untuknya anaknya bernama Raisa Fahira.
“Kami layani dengan sepenuh hati, sehingga nasabah puas,” ungkapnya.
Muhammad mengapresiasi pelayanan petugas BRI KC Bekasi HI. Ia mengatakan, disini pelayanannya oke, ramah, bersahabat, kantor bersih, nyaman dan proses cepat.
Sementara itu Raisa Fahira yang akrab disapa Rara mengaku puas. Rara senang dengan pelayanannya yang ramah, cepat, prosedurnya jelas serta ruang tunggu yang bersih dan nyaman.









