Biznisku.id, JAKARTA – Hari Pelanggan Nasional (HPN) merupakan agenda rutin sejak 2003 dilaksanakan oleh Bank BRI.
Salah satunya BRI Branch Office (BO) Jakarta Pondok indah yang merupakan kantor cabang memperingati HPN dengan memberikan bingkisan kepada para nasabah.
“Di hari yang spesial yaitu HPN ini, kami melayani secara ekstra dengan berbagi bingkisan kepada para nasabah serta menyediakan camilan di kantor pelayanan kami. Ini bentuk kesetiaan kami,” ujar Pimpinan BRI BO Jakarta Pondok Indah, Michael Sebastian.
Michael menjelaskan, pihaknya memberikan bingkisan kepada nasabah yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran serta menjaga kepuasan nasabah.
Selain itu juga guna meningkatkan pelayanan dan memperkuat hubungan antara BRI BO Jakarta Pondok Indah dengan Nasabah.
HPN 4 September 2025 kali ini mengusung tema “ThinkCustomer”, yang menggambarkan semangat perusahaan BUMN untuk menempatkan nasabah ataupun pelanggan sebagai pusat dari setiap strategi bisnis.
“Oleh karena itu Bank BRI berharap dengan adanya HPN ini dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan pelayanan dan menjaga kepuasan nasabah setiap harinya,” tegasnya.
Adapun pemberian bingkisan kepada nasabah yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran agar menjaga kepuasan nasabah serta meningkatkan pelayanan dan memperkuat hubungan antara pihak BRI BO Jakarta Pondok Indah dengan nasabah.
“Semoga hubungan baik ini bisa terus terjalin sehingga kepuasan nasabah terpenuhi dengan kinerja terbaik kami,” tutupnya.









