Tirta Pakuan belum menghitung berapa pelanggan yang kesulitan membayar rekening air bulanannya. Namun Deni menyakini keringanan-keringanan yang disampaikan Tirta Pakuan dapat membantu masyarakat memenuhi kewajban bulanannya.
Masih kata dia, mungkin ada pelanggan yang menunda pembayaran tagihan airnya, tapi diriny imbau itu dihindari karena akan lebih memberatkan pelanggan pada bulan berikutnya.
“Sebaiknya tidak menunda pembayaran agar tidak terjadi lonjakan pada bulan berikutnya,” papar Deni.
Deni menyampaikan empati kepada pelanggan yang terdampak penyebaran Covid-19. Namun Tirta Pakuan akan terus berkomitmen menjalankan fungsi pelayanan dan sosial bersama instansi terkait.
“Atas nama pribadi dan perusahaan, kami menyampaikan rasa empati yang mendalam kepada masyarakat yang mengalami kesulitan karena virus ini. Kami berkomitmen membantu pemerintah memerangi virus corona,” kata Deni.
Deni juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang tetap membayar tagihan bulanannya tepat waktu, meski kondisi saat ini cukup sulit.
“Apresiasi khusus untuk seluruh pelanggan yang tetap membayar tagihan rekening airnya tepat waktu. Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga pasokan air bersih tetap mengalir ke rumah-rumah pelanggan,” tutupnya. (*)









