Menu

Mode Gelap
Rabu, 17 Desember 2025 | 13:52 WIB

Ekonomi

BRI KC Bekasi HI Maksimalkan Pelayanan ke Nasabah Sepenuh Hati

badge-check


					BRI KC Bekasi HI Maksimalkan Pelayanan ke Nasabah Sepenuh Hati Perbesar

Biznisku.id, BEKASI – BRI Kantor Cabang (KC) Bekasi Harapan Indah (HI) memaksimalkan pelayanan nasabah dengan sepenuh hati.

Pimpinan BRI KC Bekasi HI, Yan Abdillah mengatakan, pihaknya akan selalu melayani nasabah dengan baik, mulai dari datang hingga selesai.

Contohnya saja ada nasabah prioritas yang datang, yaitu seorang bapak bernama Muhammad yang membukakan rekening untuknya anaknya bernama Raisa Fahira.

“Kami layani dengan sepenuh hati, sehingga nasabah puas,” ungkapnya.

Muhammad mengapresiasi pelayanan petugas BRI KC Bekasi HI. Ia mengatakan, disini pelayanannya oke, ramah, bersahabat, kantor bersih, nyaman dan proses cepat.

Sementara itu Raisa Fahira yang akrab disapa Rara mengaku puas. Rara senang dengan pelayanannya yang ramah, cepat, prosedurnya jelas serta ruang tunggu yang bersih dan nyaman.

Facebook Comments Box

Baca Lainnya

BRI KC Pancoran Penetrasi Mesin EDC ke Merchant, Oh Ini Tujuannya

12 Desember 2025 - 14:35 WIB

Lewat BRImo, BRI KC Pancoran Dorong Transformasi Digital Perbankan

12 Desember 2025 - 14:27 WIB

BRI Ambil Bagian di Event Gesrek Festival 2025

5 Desember 2025 - 12:34 WIB

BRI KC Radio Dalam Bersama Ocean Dental Kasih Promo Spesial

25 November 2025 - 12:39 WIB

BRI Jakarta Pondok Indah Sukseskan USS 2025: Dukung UMKM

24 November 2025 - 19:16 WIB

Trending di Ekonomi