Harian Sederhana, Bekasi – PDAM Tirta Patriot (TP) tetap akan memberikan pelayanan maksimal, ditengah penetapan darurat bencana penyebaran Virus covid-19 (Corona).
Upaya Preventif dilakukan perusahaan milik Pemerintah Kota Bekasi tersebut, diantaranya, memberikan sosialisasi pola hidup Hygiene, dan pencegahan penyebaran virus kepada masyarakat, khususnya pelanggan melalui media informasi.
Selain itu seperti dikatakan Direktur Utama, Solihat didampingi Kepala Hukum dan Humas PDAM setempat, Endar Hifdzuddin Maemunandar, pihaknya juga menyiapkan Hand Sanitizer disetiap ruang pelayanan seperti, pendaftaran, pengaduan, dan pembayaran rekening air, serta setiap ruangan kerja dilingkungan kantor PDAM Tirta Patriot.
Upaya lain sambung Endar yakni, PDAM Tirta Patriot juga bekerjasama dengan PMI Kota Bekasi melakukan penyemprotan Desinfektan di seluruh lingkungan kantor, terutama ruangan pelayanan pelanggan.
Hal ini tambah Endar, dilakukan agar masyarakat Kota Bekasi, khususnya para pelanggan serta karyawan merasa nyaman dalam melakukan aktivitas ditengah isu merebaknya virus Corona seperti, pembayaran rekening air yang jatuh tempo pada tanggal 20 disetiap bulannya.
Dilihat menambahkan, selain di kantor pelayanan PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, pembayaran rekening air dapat dilakukan di Alfamart, Indomaret, Kantor Pos dan Giro, Tokopedia, Bank BJB dan Bank Mandiri. (*)









