Menu

Mode Gelap
Rabu, 17 Desember 2025 | 03:47 WIB

Depok

PDAM Tirta Asasta Bagi-Bagi Hadiah

badge-check


					Dirum PDAM Tirta Asasta, EE Sulamen secara simbolis memberikan hadiah kepada pelanggan. Perbesar

Dirum PDAM Tirta Asasta, EE Sulamen secara simbolis memberikan hadiah kepada pelanggan.

Harian Sederhana, Depok – Peringati Hari Pelanggan Nasional, PDAM Tirta Asasta di Jalan Legong, Depok II Tengah, Kecamatan Sukmajaya membagikan hadiah kepada para pelanggannya yang dinilai tepat waktu dalam membayar tagihan kurun waktu lima tahun belakangan ini.

Hadiah sebagai bentuk pengharagaan berupa kulkas dua pintu, mesin cuci dan AC. Sebanyak 8 pelanggan memperoleh hadiah tersebut, secara simbolis diserahkan Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirta Asasta, EE Sulaeman, Kamis (12/9).

Sulaman mengatakan, Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2019, namun baru bisa dilaksankaan saat ini dengan memberikan reward kepada para pelanggan, dengan kriteria menjadi pelanggan 5 tahun, membayar tagihan tepat waktu.

“Jadi, ini merupakan bentuk penghargaan dari manajemen kami, karena bagi perusahaan aset terpenting adalah pelanggan,” ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut, bahwa keberadaan PDAM Tirta Asasta saat ini memiliki 65 ribu pelanggan yang tersebar di wilayah Kota Depok. Untuk melayani masyarakat pelanggan terkait air bersih PDAM selalu memberikan pelayanan secara kualitas, kuantitas dan kontinuitas. “Kami komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” tandasnya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, untuk pengaduan bagi pelanggan, pihaknya juga telah membuat aplikasi online, kemudian SMS, termasuk medsos twitter. Hal ini dibuat untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan jika ada keluhan gangguan tentang pelayanan.

Dia juga menambahkan, menjadi pelanggan PDAM Tirta Asasta berarti turut serta melakukan pelestarian lingkungan.

Dibagian lain, Sulaeman juga mengungkapkan bahwa pada 2018, PDAM Tirta Assata menerima penghargaan kinerja terbaik se-Indonesia dengan ketegori pelanggan 50 ribu hingga 100 ribu dari Kementerian PUPR.

Sementara itu, Cahya, pelanggan PDAM Tirta Asasta di kawasan Perumahan Bukit Cengkeh, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis penerima hadiah berupa kulkas dua pintu mengakui, bahwa pelayanan PDAM kurun waktu lima tahun belakangan ini sudah ada peningkatan dari mulai service, kecepatan perbaikan, demikian juga kualitas air lebih baik dari yang lalu.

“Pernah terjadi air tidak mengalir, dan itu karena ada kerusakan karena di dunia ini tidak ada yang semperna. Tapi itu segera diperbaiki, dan sebagai pelanggan saya merasa puas,” tandasnya. (*)

Facebook Comments Box

Baca Lainnya

KPK Masih Usut Soal Penyaluran Dana CSR BI dan OJK

14 Desember 2025 - 14:12 WIB

Dindin Saprudin Resmi Jabat Anggota DPRD Kota Depok

28 November 2025 - 12:45 WIB

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Sosialisasi Fungsi Komisi C ke Warga Grogol

26 November 2025 - 11:03 WIB

BPJS Kesehatan Depok Gelar Ngopi JKN

19 November 2025 - 12:17 WIB

Hajatan 13 Beji 2025: Gen Z Depok Bersatu Lewat Kreativitas dan Budaya Lokal

10 November 2025 - 11:22 WIB

Trending di Depok